VICL4995.jpg

INFORMASI JURUSAN

STIE Mahardhika adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan potensi dan karir Anda untuk meraih masa depan lebih cerah dan menjadi profesional dalam bidang Akuntansi dan Manajemen.

STIE Mahardhika menyatukan kurikulum pembelajaran berbasis KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) dengan nilai filosofi GILA MARKETING. Sehingga terbentuklah suatu kurikulum yang menyetarakan pendidikan, pelatihan dan pengalaman kerja, dengan tujuan meningkatkan kualifikasi dan kompentensi mahasiswa. Sehingga mahasiswa tidak hanya kuat dari segi teori tetapi juga dapat menerapkannya dalam kehidupan nyata, terutama di dunia kerja.
Agar materi yang diberikan oleh para dosen dapat dikuasai dan dipahami dengan baik, maka proses pembelajaran pun dilakukan secara kreatif dan inovatif. Dengan begitu, mahasiswa akan mampu beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda-beda ketika sudah memasuki dunia industri dan bereksplorasi dengan berbagai hal- hal baru yang dihadapi.

KKNI
KKNI atau Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia merupakan suatu kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi untuk menyandingkan, mengintegrasikan, serta menyetarakan bidang pendidikan dengan bidang pelatihan kerja dan pengalaman kerja. Tujuannya, untuk memberikan pengakuan atas kompetensi kerja yang sesuai dengan struktur kerja di sektor berbeda.

GILA MARKETING
Gila Marketing merupakan sebuah nilai filosofi dan semangat yang diciptakan oleh pendiri STIE Mahardhika, Prof Dr Rahmady Radiany yang juga dikenal sebagai Prof Gila Marketing dikarenakan keahlian beliau dalam bidang Marketing.
Filosofi tersebut akhirnya menjadi sebuah landasan bagi pengelola, dosen dan seluruh civitas akademika di STIE Mahardhika dalam membangun dan mengembangkan pendidikan di Jawa Timur. Untuk memahami deskripsi GILA Marketing secara lebih mendalam, silakan klik (disini)