• Instagram Official STIE Mahardhika

©2019 by STIE Mahardhika

JURNAL MEDIA MAHARDHIKA TAHUN 2007-2009

Vol 6 No.1 September 2007

Kajian Teoritis Pengaruh Ekonomi pada Kerangka Konseptual: Akuntansi Konvensional versus Akuntansi Syariah

Oleh : Ari Kamayanti

Pengaruh Kondisi Keuangan Perusahaan, Opini Auditor Tahun Sebelumnya, dab Pencabutan Sistem Kuota Tekstil Terhadap Penilaian Going Concern Oleh Auditor

Oleh : Yeney Widya P. & Rizal Iswara

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Return on Investment pada Perusahaan Industri yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta

Oleh : Retno Hernowati

Personal Finance: Suatu Tinjauan Konseptual

Oleh : Agus Joko Waluyo

Pengaruh Persepsi Perceived Quality, Harga, Citra Ritel, Kejelasan Informasi, dan Merchandise Terhadap Niat Beli Ulang dan Rekomendasi Melalui Kepuasan Pelanggan Hartono Elektronik Surabaya

Oleh : Mochammad Farid Afandi

Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Memilih SMK Swasta di Kabupaten Nganjuk

Oleh : Rr. Dyah Eko Setyowati

Pemahaman Motivasi Dalam Membentuk Kinerja Perilaku Individu Dalam Organisasi

(Studi Kelas Mahasiswa Manajemen STIE Mahardhika)

Oleh : Wulandari Harjanti

-

-

Cover

Vol 6 No.2 Januari 2008

Kajian Implementasi Activity Based Costing System

Oleh : Marini Purwanto

-

Cover

Topik Terkait: