• Instagram Official STIE Mahardhika

©2019 by STIE Mahardhika

JURNAL MEDIA MAHARDHIKA TAHUN 2007-2009

Analisis Brand Association dalam Membentuk Brand Image pada Produk Obat Sakit Kepala Merek OKB di Kota Surabaya Selatan

Oleh : Wulandari Harjanti, Ong Andre Wahju R

Pengaruh Attractiveness, Likability, Trustworthiness, and Expertise Seorang Endorser Terhadap Brand Loyality Berperilaku Konsumen

Oleh: Asmirin Noor, Pierre Patarianto

Analisa Pembedaan Rasa Abon Bandeng Jenis Chanos-Chanos dengan Abon Bandeng Jenis Payus Ditinjau Dari Kandungan Protein, Lemak, Mineral, Rasa, Aroma dan Tekstur

Oleh : Hari Minantyo

-

-

-

Kualitas Audit Sektor Publik Membentuk Tata Kelola yang Baik Organisasi Pemerintah

Oleh : Drs. Hardi Supeno, MM, Ak

Pemberdayaan Wanita dalam Kegiatan Kewirausahaan Untuk Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat di Pedesaan

Oleh : Evi Thelia Sari, Indah Setyowati

Cover

VOL 8 No 1 September 2009

Topik Terkait: