• Instagram Official STIE Mahardhika

©2019 by STIE Mahardhika

JURNAL MEDIA MAHARDHIKA TAHUN 2010-2012

Model Struktural Service Quality Terhadap Relationship Quality Dan Loyalitas Pelanggan

Bengkel Yamaha Di Kota Jember

Oleh : Mohamad Dimyati

Nilai Pertanggungjawaban Berdasarkan Prinsip-Prinsip Akuntansi Syari'ah

Oleh : Agus Sumarnadi Nugroho

Dampak Pengembangan Industri Ritel Modern Terhadap Lingkungan Internal Dan Eksternal

Masyarakat

Oleh : Deasy Wulandari

Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Putusan Pembelian Pepsodent Untuk Anak

Di Wilayah Surabaya Utara

Oleh : Parwita Setya W

Mengeksplorasi Kepedulian Lingkungan Dan Sosial PT. AKR Corporindo TBK. Melalui laporan CSR

(Studi Semiotika Dan Indeks Pengungkapan)

Oleh : Efi Priyanti, Ari Kamayanti & Soesilawati S. Atmadja

-

-

Vol 9 No 3 Mei 2011

Pengaruh Variabel-Variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Diploma Sekolah Perhotelan Dan Pariwisata Darma Cendika Surabaya

Oleh : Rismawati Sitepu

Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Tingkat Keluasan Pengungkapan Laporan Keuangan

Pada Sektor Industri Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Oleh : Agus Sumarnadi Nugroho

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hasil Produksi "Tjiwi Kimia" di Surabaya Selatan

Oleh : Agustinus Santosa

Analisis Kebijakan Hutang pada Perusahaan Go Public di Bei

Oleh : Fx. Agus Joko

-

Cover

Topik Terkait: