• Instagram Official STIE Mahardhika

©2019 by STIE Mahardhika

JURNAL MEDIA MAHARDHIKA TAHUN 2013-2014

Factors Affecting Enterpreneurial Intention Among Female College Students in Surabaya Indonesia

Oleh : Evi Thelia Sari

Analisis Perbandingan Kinerja Reksa Dana Saham dengan Menggunakan Model Treynor, Sharpe, Jensen, Treynor& Black

Oleh : Erma Yuliaty

-

-

-

Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkomsel Divisi Corporat Wilayah Surabaya

Oleh : Dina Novita

Analisis Pengaruh Service Quality, Customer Relationship Marketing, Nilai Anggota, Keunggulan Produk Terhadap Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan pada Koperasi Rekajasa Sejahtera Ngasinan-Gresik

Oleh : Chandra Kartika

Tata Kelola Sistem Informasi Manajemen Guna Penata Ulang Sistem Simpan Pinjam Koperasi Maharani STIE Mahardhika

Oleh : Sundjoto, Maya Ida Kesumawatie, Wulandari Harjanti, Dany Subiantara

Pengembangan Model Pembinaan Kewirausahaan Siswa Tuna Rungu Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler

Oleh : Bambang Raditya Purnomo, Jajuk Suprijati

Efek Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Kaylas Shop di Sedati

Oleh : Emmywati, Sara Pratiwi

Vol 12 No. 1 September 2013

Strategi Peningkatan UKM Unggulan Kota Malang Dalam Rangka Pengembangan Potensi Usaha & Kinerja Pemasaran

Oleh : Tri Y. Evelina, Soegiharta

Cover

Vol 12 No. 3 Mei 2014

Cover

Evaluasi Faktor-Faktor Eksternal Pada Perilaku Pembelian Implusif

Oleh : Ninuk Muljani

Topik Terkait: