• Instagram Official STIE Mahardhika

©2019 by STIE Mahardhika

JURNAL MEDIA MAHARDHIKA TAHUN 2015

Profesional Akuntan yang Beretika dan Pancasilais Melalui Sistem Pendidikan Akuntansi

Oleh : Arista Fauzi Kartika Sari

Jalan Berliku Pancasila (Masih Dimaknai Ideologikah Oleh Para Akuntan?)

Oleh : Yuyung Rizka Aneswari

-

-

-

Tingkat Harapan Dan Kenyataan Karyawan Dalam Penerapan Korespondensi Indonesia Pada Departemen Sarana Dan Umum PT Pupuk Sriwidjaja Palembang

Oleh : A. Jalaluddin Sayuti, Sri Porwani

Pengaruh Orientasi Pasar, Budaya Organisasi Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada Usaha Kecil Pengolahan Di Kota Palembang)

Oleh : Heri Setiawan

Pengaruh Corporate Rebranding Terhadap Loyalitas Penghuni Citraland Surabaya Melalui Brand Associations, Kepuasan Dan Reputasi Perusahaan

Oleh : D. Agung Krisprimandoyo

Motivasi Utilitarian, Search Intention Dan Purchase Intention Pada Media Sosial

Oleh : Santirianingrum Soebandhi, Agus Sukoco

Menentukan Strategi Pemasaran Melalui Analisis Swot Pada Perusahaan Air Mineral Di Surabaya

Oleh : Sumiati

Cover

Vol 13 No. 2 Januari 2015

Pengaruh Gaya Kepemimpinantransformasional, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan

Oleh : Ratnaningsih SY

Vol 13 No. 3 Mei 2015

Cover

Topik Terkait: